• Berita Bola
  • Arema FC Bereskan Gaji AK47 Lewat Kurnia Meiga

Arema FC Bereskan Gaji AK47 Lewat Kurnia Meiga

Placeholder
Bola

Manajemen Arema FC akan menyelesaikan seluruh tanggungan gaji yang belum sempat terbayarkan untuk almarhum Achmad Kurniawan, penjaga gawang senior Arema FC yang wafat pada Selasa, 10 Januari 2017 kemarin. Penyerahan sisa gaji nanti akan dikoordinasikan melalui Kurnia Meiga.

"Sama seperti Almarhum Suharno (mantan pelatih Arema FC) karena meninggal dunia, utang piutang harus diselesaikan, harus kita berikan," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy nanti akan mengkonfirmasi soal penyelesaian sisa kontrak melalui perwakilan keluarga. Yakni, penjaga gawang utama Arema FC, Kurnia Meiga yang merupakan adik kandung AK47, julukan Achmad Kurniawan.

"Manajemen akan konfirmasi ke Meiga bagaimana teknisnya. Soal nilainya lupa, ada catatan di bendahara soal pelunasan sisa kontrak," ujar Ruddy Widodo.

Sementara itu, soal slot penjaga gawang Arema FC yang hanya menyisakan Kurnia Meiga. Pelatih Arema FC sudah mempunyai buruan penjaga gawang baru.

Dua penjaga gawang akan didatangkan oleh Aji. Mereka adalah, Thomas Rian Bayu mantan penjaga gawang Bhayangkara United dan Ali Budi Raharjo mantan kiper Perssu Sumenep Super Madura.

"Akan ada dua kiper datang, pemain dari Divisi Utama tapi memiliki masa depan yang cukup bagus karena masih usia 23 tahun. Penjaga gawang memang idealnya ada empat di Arema," kata Aji, Kamis, 12 Januari 2017.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!