• Berita Bola
  • Giroud, Koscielny, dan Coquelin Teken Kontrak Baru dengan Arsenal

Giroud, Koscielny, dan Coquelin Teken Kontrak Baru dengan Arsenal

Placeholder
Bola

London - Trio pemain Prancis di Arsenal, Olivier Giroud, Laurent Koscielny, dan Francis Coquelin, sama-sama telah menyepakati kontrak baru dengan klub London tersebut.

"Dengan gembira kami mengumumkan bahwa tiga pemain bintang dari tim utama kami telah mengikrarkan masa depan mereka kepada klub dengan menandatangani kontrak jangka panjang," sebut Arsenal.com.

Tidak disebutkan secara rinci berapa durasi kontrak baru mereka masing-masing, selain pernyataan "kontrak jangka panjang" tersebut.

Sementara Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan rasa gembiranya setelah ketiga pemain itu memastikan bertahan di 'Gudang Peluru' untuk waktu lebih lama.

"Kami sangat senang tiga pemain penting di tim kami telah berkomitmen panjang kepada kami," ujar Wenger di laman web situs resmi klubnya.

"Francis telah membuat lompatan besar dalam beberapa tahun terakhir karena ia fokus setiap harinya. Olivier sekarang punya banyak pengalaman tanding dan jadi pemain yang lebih komplet sejak bergabung dengan kami.

"Laurent tentu saja merupakan bagian kunci dari skuat kami dan saya percaya ia merupakan salah satu pemain bertahan terbaik dunia saat ini. Jadi secara umum ini kabar bagus buat kami," tuturnya.

Suporter Arsenal kini boleh jadi berharap Alexis Sanchez dan Mesut Oezil akan segera mengikuti jejak ketiga rekannya dalam menyepakati kontrak baru, mengingat masa depan mereka di Arsenal belakangan santer dispekulasikan.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!