Inter Datangkan Roberto Gagliardini

Placeholder
Bola

Milan - Inter Milan mendapatkan pemain baru di bursa transfer Januari ini. mendatangkan gelandang muda Roberto Gagliardini dari Atalanta.

Pemain berusia 22 tahun itu menjalani tes medis dengan Inter pada Rabu (11/1/2017). Pada hari yang sama, Inter mengonfirmasi kepindahannya.

"Inter dengan gembira mengumumkan perekrutan Roberto Gagliardini dari Atalanta," tulis Inter di situs resmi mereka.

"Gelandang 22 tahun itu bergabung dengan kesepakatan peminjaman selama dua tahun sampai 30 Juni 2018 dengan kewajiban untuk mempermanenkan."

Inter dilaporkan membayar 2 juta euro kepada Atalanta sebagai biaya peminjaman Gagliardini. Sementara nilai transfer si pemain kabarnya akan mencapai 20 juta euro.

"Saya senang menjadi pemain Inter. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan," aku Gagliardini.

"Saya tak sabar untuk bekerja bersama Stefano Pioli, bertemu rekan-rekan setim, dan tentunya mengenakan jersey ini di San Siro, di hadapan tifosi Inter. Saya ingin membantu tim meraih apa yang pantas didapat oleh klub ini," katanya.

Gagliardini sejauh ini telah tampil pada 14 pertandingan Serie A bersama Atalanta. Dia juga pernah dipanggil timnas Italia untuk laga melawan Liechtenstein dan Jerman pada bulan November silam, tapi tak dimainkan.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!