• Berita Bola
  • Jadwal Liga Indonesia Bikin Persiapan Persib Lebih Matang

Jadwal Liga Indonesia Bikin Persiapan Persib Lebih Matang

Placeholder
Bola

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menyambut baik keputusan PSSI yang menetapkan jadwal untuk Liga Indonesia musim depan. Di mana, akan mular bergulir pada 26 Maret 2017.

Keputusan itu muncul pada Kongres Tahunan PSSI yang berlangsung di Kota Bandung belum lama ini. Menurut Dedi, keputusan tersebut membuat para pemain lebih siap untuk menatap musim depan.

"Saya pribadi engga masalah yang penting ada kepastian kick off nya saja, jadi kita kan punya kejelasan," kata pemain yang dipanggil Dado ini.

Dua bulan persiapan dirasa menguntungkan dalam mempersiapkan tim supaya lebih matang. Terlebih, Persib melakukan perombakan besar-besaran di musim ini.

Seperti diketahui, Persib sudah melepas 11 pemain dan mendatangkan tiga pemain anyar. Salah satunya memboyong Dedi Kusnandar.

"Positifnya persiapan tim jadi lebih matang dan ini pastinya akan sangat menguntungkan buat tim," ungkapnya.

"Tapi pasti ada jenuhnya juga kalau terlalu lama. Tapi mungkin sudah di atur dengan ada turnamen-turnamen pramusim dari pelatih," lanjut pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini.

Lebih lanjut, Dado menilai proses adaptasi dirinya dengan tim bakal berjalan dengan baik, meskipun dia sempat berseragam 'Maung Bandung' musim 2015.

"Ada keuntungan buat saya, waktunya lebih lama. Meskipun saya pernah disini tapi saya sekarang terbilang pemain baru," ujarnya.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!