Madrid Tanpa Ronaldo Lawan Sevilla

  • Madrid Tanpa Ronaldo Lawan Sevilla
  • Madrid Tanpa Ronaldo Lawan Sevilla
Bola

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memilih untuk mengistirahatkan Cristiano Ronaldo saat menghadapi Sevilla di Copa del Rey. Bukan hanya Ronaldo, Zidane juga menyimpan Luka Modric di laga ini.

Ronaldo juga absen saat leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Meski tanpa pemain bintangnya tersebut Madrid tetap meraih kemenangan 3-0 di Santiago Bernabeu lalu.

Baca Juga Arema Gagal Rekrut Irfan Bachdim PN Cirebon Vonis Mati Enam Pemilik 40 Kg Sabu Zidane: Madrid Belum Memikirkan Soal Treble

Ia kembali masuk dalam starter saat Madrid mengalahkan Granada 5-0 di akhir pekan tersebut. Namun Ronaldo kembali akan disimpan di leg kedua pada pertandingan Jumat (13/1/2017) dini hari WIB.

Sementara Modric tampil penuh selama 90 menit di dua pertandingan pertama Madrid di tahun 2017 ini. Namun Zidane tampaknya tidak butuh pemain internasional Kroasia ini saat bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Los Blancos juga tidak akan bisa memakai jasa James Rodriguez di leg kedua pekan ini. "James merasa sesuatu di betisnya lagi dan kami tidak akan mengambil risiko," ungkap Zidane.

Isco juga akan absen dalam perjalanan ke Sevilla karena masalah ringan, serta Pepe dan Gareth Bale juga belum bisa dimainkan. Namun Sergio Ramos, Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic sudah dapat memperkuat Madrid. (Scoresway)




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!