PSSI Segera Umumkan Nama Pelatih Timnas

Placeholder
Bola

Teka - teki seputar siapa nama figur yang akan menjabat sebagai kepala pelatih tim nasional senior sepertinya masih belum bisa terungkap. PSSI yang saat pergelarankongres tahunan di Bandung pada 8 Januari lalu sempat membeberkan duakandidat, terus melakukan sejumlah tahapan untuk memilih yang terbaik.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington mengungkapkan bahwa pelatih Timnas Indonesia akan diumumkan dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan masih adanya proses finalisasi.

Sebelumnya diberitakan, dua nama figur yang diproyeksi akan membesut timnassenior dan U-22 di antaranya adalah Luis Fernandez dan Luis Milla. Sementara itu,untuk pelatih Timnas U-18 ada Indra Sjafri dan Wolfgang Pikal. Di Timnas U-15 terdapat Fachri Husaini dan Rudy Eka Priyambada.

"Kami akan umumkan dalam waktu dekat. Kami masih proses finalisasi. Masing-masing calon punya kelebihan dan kekurangan," ujar Ade Wellington, dilansir situs resmi PSSI.

"Dalam waktu dekat, pelatih yang kami pilih juga akan datang ke Jakarta untuk proses penandatanganan kontrak. Kami berharap pilihan kami tidak salah dan mampu membawa prestasi bagi Timnas Indonesia," tuturnya.

Sepanjang2017, agenda timnas senior adalah rangkaian laga uji coba internasional (FIFA Match Day). Sementara itu, Timnas U-22 yakni SEA GamespadaAgustus di Kuala Lumpur, dan Timnas U-18 akan ikut Piala AFF U-18padaSeptember di Myanmar.

Selain itu, Timnas U-15 akan berlaga di Piala AFF U-15 di Thailand padaJuli mendatang.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!