• Berita Bola
  • Rashford dan Dele Alli Menginspirasi Striker Chelsea Ini

Rashford dan Dele Alli Menginspirasi Striker Chelsea Ini

  • Rashford dan Dele Alli Menginspirasi Striker Chelsea Ini
  • Rashford dan Dele Alli Menginspirasi Striker Chelsea Ini
Bola

LONDON - Striker muda Chelsea Tammy Abraham mengaku terkesan dengan penyerang Manchester United Marcus Rashford dan gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli. Kiprah keduanya bersama klub masing-masing membuat Abraham terpacu untuk memaksimalkan kemampuannya.

Abraham saat ini dipinjamkan ke Bristol City. Ia masih sulit bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat utama the Blues.

“Itu memotivasi, benar-benar memotivasi saya (melihat mereka melakukan dengan baik),” kata Abraham kepada EASPORTS, seperti dikuti Daily Stars, Kamis (5/1).

Dengan melihat peforma yang baik dari kedua pemain tersebut, Abraham ingin melakukan hal yang sama. Abraham mengungkapkan, ia juga mampu melakukan hal yang sama jika kedua pemain itu bisa bermain bagus.

Meskipun begitu, Abraham sadar hal tersebut memang membutuhkan proses. “Setiap orang memiliki waktu mereka dan mudah-mudahan saya akan segera melakukannya juga,” tutur Abraham.

Hingga sekarang, pemain berusia 19 tahun itu berhasil menciptakan 14 gol selama memperkuat Bristol City di Divisi Championship musim ini. Torehan tersebut ia lakukan setelah diberi kesempatan tampil dalam 25 pertandingan.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!