• Berita Bola
  • Sindir Wasit di Instagram, Pemain ManCity Didakwa FA

Sindir Wasit di Instagram, Pemain ManCity Didakwa FA

Placeholder
Bola

Bek Manchester City Bacary Sagna diidakwaFederasi Sepakbola Inggris (FA) terkait aksinya yang menyindir wasit melalui akun media sosial, Instagram.

Aksinya itu dilakukan usai ManCity menang susah payah 2-1 atas Burnley. Di laga ini, ManCity dipaksa bermain dengan 10 orang karena Fernandinho yang dikartu merah.

Fernandinho diusir wasit, Lee Mason karena melakukan pelanggaran berbahaya terhadap pemain Burnley Johann Gudmundsson. Tapi Sagna tidak terima dengan keputusan itu.

"10 Lawan 12. Tapi kami tetap bertarung dan menang sebagai tim. Anda bebas memikirkan apa yang anda inginkan," tulis Sagna di akun Instagramnya.

Aksinya itu pun berbuah denda dari FA. Pemain internasional Prancis itu dianggap telah melanggar Aturan FA E3 terkait komentar di media sosial.

"Komentar yang diposting di media sosial oleh bek ManCity adalah perilaku yang tidak dibenarkan," bunyi pernyataan resmi FA dilansir Mirror, Rabu 11 Januari 2017.

"... Dalam hal mempertanyakan integritas perangkat pertandingan resmi dan/atau dugaan dan/atau secara tersirat terhadap perangkat resmi, dan/atau penghinaan terhadap pertandingan," lanjutnya.

Meski demikian, mantan pemain Arsenal itu diberi kesempatan untuk mengajukan banding terhadap hukuman yang diterima. Paling lambat 13 Januari 2017 untuk menanggapi tuduhan itu.



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!