• Berita Bola
  • Striker Aljazair Ini Bakal Berseragam Everton

Striker Aljazair Ini Bakal Berseragam Everton

Placeholder
Bola

LIVERPOOL - Everton dikabarkan bakal menambah jumlah penyerangnya dalam bursa belanja pemain bulan ini. Menejemen di Goodison Park sedang dalam tahap akhir penandatanganan kontrak pemain asal Aljazair Ishak Belfodil.

Pemain incaran pelatih Ronald Koeman ini akan menjadi penggawan ketiga yang ditarik pada bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, Koeman juga berhasil mengikat kesepakatan dengan pemain gelandang asal Prancis Morgan Schneiderlin dan pemain sayap Charlton Athletic Ademola Lookman.

"Ketiga pemain tersebut, bagian dari 45 juta pound (Rp 730 miliar), biaya belanja Everton pada bursa Januari ini," demikian laporan BBC Sport, Kamis (12/1).

Everton menawarkan kontrak senilai 10,5 juta pounds, atau setara dengan Rp 107 miliar untuk Belfodil. Pemain berusia 24 tahun tersebut akan menandatangani kontrak bermainnya paling lambat akhir bulan ini.

Belfodil, selama ini memang tak pernah bermain di Liga Inggris. Karier sepak bolanya, kebanyakan habis di Liga Prancis dan Liga Italia. Bahkan, tercatat, dia pernah merumput di Uni Emirat Arab (UEA). Sejumlah seragam klub pernah dia jajal, seperti Lyon, Inter Milan, Parma, dan Bologna.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!