• Berita Bola
  • Striker Veteran Ini Berpeluang Gabung ke Tim Asal Sisilia

Striker Veteran Ini Berpeluang Gabung ke Tim Asal Sisilia

  • Striker Veteran Ini Berpeluang Gabung ke Tim Asal Sisilia
  • Striker Veteran Ini Berpeluang Gabung ke Tim Asal Sisilia
Bola

GENOA - Striker veteran asal Italia, Antonio Cassano punya kesempatan hengkang dari Sampdoria yang telah membekukannya selama enam bulan terakhir. Tim asal Sisilia, Palermo dikabarkan meminati jasa Casssano untuk membantu mereka menjauh dari zona degradasi.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (3/1), Presiden Palermo, Maurizio Zamparini siap menawarkan kontrak kepada Cassano. Dan ia siap menggaji pemain berjuluk Peter Pan tersebut sesuai dengan jumlah yang ia terima dari Il Samp.

Presiden Sampdoria Massimo Ferrero dikabarkan Tuttosport siap menyambut tawaran Zamparini untuk Cassano. Beberapa waktu lalu Ferrero mengakui bahwa kebijakan pembekuan Cassano murni datang dari dirinya.

Ferrero ingin memberikan ruang bagi striker muda. Dan hal itu menurut dia akan sulit dilakukan selagi ada Cassano. Tabiat Fanantonio yang punya karakter susah diatur juga menjadi salah satu alasannya. Ferrero menilai Cassano kerap menjadi perusak suasana di ruang ganti.

Cassano kembali ke Luigi Ferraris sejak musim panas 2015 lalu. Ia pindah ke Sampdoria karena klub sebelumnya AC Parma mengalami kebangkrutan. Karier Cassano di Sampdoria lebih dihargai pada periode pertama dari 2008 sampai 2012.

Ketika itu Cassano bersama Giampaolo Pazzini membuat Il Samp menjadi tim kuda hitam Serie A. Selain bersama Sampdoria, pemain asal Kota Bari tersebut punya segundang pengalaman bersama klub-klub besar. Ia pernah membela AS Roma, Real Madrid, AC Milan dan Inter Milan.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!