Zidane Prediksi Laga Sulit Lawan Sevilla

Placeholder
Bola

Seville - Meski meraih kemenangan 3-0 di leg pertama 16 besar Piala Raja, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebut pertandingan melawan Sevilla di leg kedua akan berbeda.

Madrid akan menghadapi Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1/2017) dini hari WIB. Meski hanya butuh hasil imbang atau maksimal kalah dengan selisih dua gol, Zidane yakin laga nanti tidak akan berjalan mudah.

"Kami sadar ini akan menjadi pertandingan yang berbeda. Ini leg kedua dan pertandingan pasti akan sulit. Sevilla ingin melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan. Kami memprediksi laga yang sulit, tapi kami sudah siap," ujar Zidane, di laman resmi klub.

"Mulai dari laga ini hingga akhir musim nanti, kami akan menjalani laga-laha sulit dan pertandingan ini salah satunya. Kami harus berjuang keras. Besok kami harus bisa melewati rintangan karena lawan pasti ingin tampil baik sejak awal," tambahnya.

Di laga nanti, Madrid tak bisa diperkuat Gareth Bale dan James Rodriguez karena cedera. Sementara Cristiano Ronaldo dan Luka Modric diistirahatkan. Kabar baiknya adalah Sergio Ramos sudah pulih dan masuk dalam tim.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!